Selasa, 27 Mei 2014



Tengkulak
Derita negeriku
Proklamasi yang mengumandangkan merdeka
Merdeka bagi mereka bebas membawa negeri
Kemana mereka mau
Sila ketiga membuat hasrat
Mereka bersatu menjajakan
Bangsa pada tangan tengulak
Tak bertanggung jawab


Pintaku, harapanku





Dulu langkahku tak punya tujuan

Aku bimbang kan apa yang aku lakukan

Aku tak peduli kan lakuku

Terkadang aku bingung

Kan liku-liku hidupku

Namun aku bersikeras

Seakan aku kuat tanpa uluran tanganMu



Namun saat ini

Aku tersadar dari kelalaianKu

Hatiku yang kosong tanpa sabdaMu



Saat ini aku akan berpengang kepada ketetapanMu

Jiwaku merindukan keselamatan dari padaMu

Hidupkanlah aku akan firmanMu

Perdengarkanlah kasih setiaMu kepadaku

Hidupkanlah aku oleh karena namaMu

Aku kan membentengi hidupku dengan tauratMu

Aku kan melangkahkan kakiku menuju peringatanMu


Tidak ada komentar:

Posting Komentar